Ternyata Semut Gila

Posted by

Semut aneh yang beberapa waktu lalu sempat datang menemani semut yang sedang ingin mencari jalan pulang akhirnya diketahui jati dirinya. mungkin termasuk semut aneh yang satunya lagi. 

Setelah bertemu dengan semut lain yang juga ternyata mengalami hal yang serupa , akhirnya si semut tahu bahwa dua semut aneh yang menemaninya ternyata adalah semut gila. 

Tidak diketahui apa penyebab dua semut tersebut menjadi gila, pun dua semut tersebut tidak kelihatan seperti halnya orang gila, mungkin yang dimaksud gila oleh kawan semut tersebut adalah kurang waras atau ada beberapa syaraf motorik dan syaraf penghubung lain yang sedang kongslet. 

Bukan gila karena kehilangan jiwa atau sakit jiwa seperti halnya diketahui oleh kebanyakan semut. 

Semut yang gila tentunya dan sudah pasti akan kehilangan semua kendali dan tidak perduli terhadap diri maupun orang lain disekitarnya. Namun semut aneh yang disebut gila tersebut masih mau mengenali orang dan juga terlihat waras meskipun terdapat satu keanehan yang ada pada semut tersebut. 

Apapun yang terjadi dengan semut aneh tersebut atau apapun status yang ada pada si semut tersebut, entah itu gila , kurang waras , kongslet atau apapun itu , dua semut tersebut adalah beberapa diantara semut yang terbilang aneh.


Blog, Updated at: 1:07 PM

0 comments:

Post a Comment