Burung Pemakan Semut

Posted by

Mereka umumnya menggunakan semut untuk melindungi bulu-bulu mereka dari serangan serangga hama. Semut mengandung asam format yang menjadi momok bagi banyak serangga lain. 

Burung pelatuk menggunakan zat ini dengan mengoleskannya secara rutin ke bulu-bulu mereka. Anda yang bermasalah dengan kutu-kutuan atau serangga lain mungkin sebaiknya juga mulai melakukan terapi ini.

Burung Pelatuk, sangat dicari oleh kicaumania karena burung ini mempunyai suara yang indah sehingga sangat baik jika dipelihara sebagai burung master. Karenanya, apapun jenisnya, burung Pelatuk ini tetap dipelihara, terutama pelatuk sampit dan pelatuk bawang.

Kedua jenis pelatuk ini mempunyai harga yang sangat mahal karena mempunyai suara yang jauh lebih indah daripada jenis pelatuk lainnya.

Pelatuk yang bisa gacor adalah pelatuk yang dipelihara sejak dari kecil, terutama saat masih diloloh atau paling tidak muda hutan. Sebab jika burung ini dipelihara dari tangkapan hutan dan usianya sudah akan sangat sulit untuk bisa dijadikan masteran. Jangankan untuk bisa receh, bisa berbunyi saja sudah bagus dan karenanya sangat direkomendasikan memelihara burung ini sejak kecil.

Ada suatu masalah jika Anda memelihara burung pelatuk ini sejak kecil, utamanya masalah makan voer. Burung pelatuk ini di habitatnya tidak makan voer namun makan serangga. Karenanya, burung pelatuk Anda ini harus bisa dan dilatih makan voer jika Anda ingin burung Anda ini bisa bertahan hidup.

Tidak hanya itu, burung pelatuk yang makan voer juga akan memudahkan Anda dalam perawatannya karena tidak harus memberikan serangga setiap waktu. Dan adapun cara melatih burung pelatuk makan voer ini ialah sebagai berikut.


Blog, Updated at: 6:43 AM

0 comments:

Post a Comment